Kapolres AKBP Restu Wijayanto Gelar Coffe Morning bersama Jurnalis Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto S.IK menggelar acara 'Coffe Morning' bersama para jurnalis di Cafe Para Laoban, Jl Pasar Ikan, Senin (22/7). 

Acara ini digelar sebagai wujud keakraban Polres Pelabuhan Makassar dengan awak media di Makassar serta menjalin komunikasi agar tercipta kesaling pemahaman yang konstruktif. 

"Ini merupakan kegiatan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi sekaligus membangun komunikasi antara polisi dan media," ujar AKBP Restu. 

Dikesempatan itu juga, dia berharap dukungan dan doa dari para jurnalis untuk terus membatu tugas yang diembannya sebagai Kapolres Pelabuhan. 

Dia pun mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menjunjung pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif.

"Saya berharap dari media untuk terus bemberikan informasi yang baik dan kondisif ," imbuhnya.?

Sebagai langkah ke depan, AKBP Restu Wijayanto mengungkapkan rencana untuk membentuk grup khusus yang akan mempermudah komunikasi antara media dan Polri. "Dengan adanya grup ini, saya harapkan hubungan antara polri dan media dapat terjalin lebih efektif dan efisien," pungkasnya. 

Dalam acara tersebut, Kapolres Pelbuhan didampingi Wakapolres Kompol Sugeng dan Kabagops Kapolsek Pelabuhan Kompol Andry L, serta seluruh pejabat utama Polres Pelabuhan Makassar. (hen)

Simak juga video-nya: